AHY Dorong Dokter Cua dan Sofyan Razak Bertarung di Pilkada Pangkep 2024

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akhirnya memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene & Kepulauan, Dokter Andi Nusawarta dan Sofyan Razak, untuk Pilkada Serentak 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Jakarta pada Minggu (25/08/2024). Dokter Cua dan Sofyan Razak hadir dalam acara tersebut didampingi oleh Ketua DPW Demokrat Sulsel, Nimatullah, beserta jajaran.

Dengan diterimanya surat rekomendasi dari DPP Demokrat, Dokter Andi Nusawarta dan Sofyan Razak menyatakan kesiapan mereka untuk bertarung dalam Pilkada Pangkep 2024.

"Tentunya, kepercayaan ini adalah sebuah kehormatan luar biasa yang harus kami perjuangkan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep. Dengan kepercayaan yang telah kami peroleh, saya bersama Sofyan Razak siap mewujudkan perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep," ucap Dokter Cua usai menerima rekomendasi di Jakarta.

Selain itu, Sofyan Razak, yang juga Wakil Ketua DPRD Pangkep, mengonfirmasi bahwa mereka akan memperoleh dukungan dari Partai Gerindra dan Koalisi KIM Plus dalam waktu dekat.

"Insya Allah, dalam waktu dekat ini kami juga akan menerima rekomendasi dari Koalisi KIM Plus. Kami akan terus berusaha dan memperjuangkan yang terbaik untuk masyarakat Pangkep menuju perubahan," ungkap Sofyan Razak.

Dokter Cua, yang merupakan putra asli Labakkang, memperoleh gelar Dokter Spesialis Ortopedi di Universitas Hasanuddin Makassar dan selama ini berkarier di Jakarta. Sedangkan Sofyan Razak adalah putra asli Pangkajene yang telah menjabat dua periode sebagai anggota DPRD Pangkep. (Atho)

  • Bagikan

Exit mobile version