Golkar Sulsel Perintahkan Kader Menangkan Daeng Manye-Hengki di Takalar

  • Bagikan
Partai Golkar resmi mengusung  pasangan calon Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin, di Pilkada Takalar 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Golkar resmi mengusung  pasangan calon Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin, di Pilkada Takalar 2024.

Hal itu, dibuktikan penyerahan B1KWK oleh DPP Golkar kepada pasangan calon tersebut di DPP Jakarta, Minggu (25/8/2024) malam.

Menanggapi hal ini, Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng meminta kepada jajaran kader Golkar di Takalar memenangkan pasangan calon bupati dan wakil yang diusung Golkar.

"Iye, sudah rekomendasi B1.KWK  diserahkan kepada Manye-ahengki paket di Takalar. Kami harap Kader Golkar di Takalar siap menagkan," jelasnya, Senin (26/8/2024).

Sebagai pengurus di tingkat Provinsi, ia meminta seluruh kader tetap solid dan bersatu untuk memperkuat pemenangan Partai Golkar pada pilkada 2024.

"Kader Golkar menaati keputusan munas sebagai keputusan final dan tertinggi partai. Pengurus DPD Golkar tingkat I dan II konsisten mendukung amanah partai," harapnya.

Sedangkan, Jubir partai Golkar. Zulham Arief siap memenangkan pasangan calon Mohammad Firdaus Daeng Manye (HMF) dan H. Hengky Yasin (HHY) di Pilkada Takalar.

"Sebagai kader, kita wajib patuh dan melaksanakan perintah partai. Insyallah kami segenap Tim Zulham Arief dan Partai Golkar, siap memenangkan pasangan Daeng Manye dan Haji Hengky di Pilkada Takalar. Insy Allah kita sapu bersih," katanya merespon paket Daeng Manye dan Haji Hengky menerima rekomendasi Partai Golkar.

Sekretaris AMPG Sulsel ini memberikan apresiasi kepada seluruh Tim Kasi Kencang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Tim Kasi Kencang yang sudah memberikan dukungan doanya kepada saya. Tidak semua bisa dimiliki, tapi semua bisa disyukuri," pungkas Zulham Arief.

Untuk saat ini, Daeng Manye-Hengki Yasin sudah menguasai parpol di DPRD Takalar. Meskupun syarat usungan 6 kursi. Namun mereka sudah mengantongi Rekomendasi Gerindra, PKB, NasDem, PAN, PDIP, Demokrat, Golkar, dan lainya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version