Kampanye Negatif Mulai Menyerang ASS, Jubir Andalan Hati: Upaya Menjatuhkan Kandidat Terkuat di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Muhammad Ramli Rahim

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim, mengecam keras tuduhan fitnah terkait isu poligami yang ditujukan kepada Andi Sudirman Sulaiman, bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan.

Menurut Ramli, fitnah tersebut sudah sangat keterlaluan dan mencerminkan tindakan putus asa pihak-pihak tertentu untuk menjatuhkan Andi Sudirman, yang saat ini menjadi kandidat terkuat dalam Pilgub Sulsel 2024, berdasarkan survei dari berbagai lembaga.

"Ini adalah fitnah yang sangat keterlaluan karena sudah menyerang harkat dan martabat seseorang," tegas Ramli, Senin (24/8/2024).

Ramli juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh fitnah semacam ini. Apalagi di momen politik seperti Pilgub 2024, hal semacam ini sering kali dilakukan, terutama oleh pihak-pihak yang merasa terancam.

"Kita patut menduga bahwa ini dilakukan oleh lawan politik yang tidak senang dengan Andi Sudirman, karena elektabilitasnya sangat tinggi untuk kembali terpilih sebagai Gubernur Sulsel bersama wakilnya, Fatmawati Rusdi," lanjut Ramli.

Lebih lanjut, Ramli meminta masyarakat Sulsel untuk cerdas dalam menentukan pilihan. Ia mengingatkan agar masyarakat tidak memilih pemimpin yang menghalalkan segala cara, termasuk menyebarkan fitnah atau hoaks.

"Jangan pilih pemimpin yang tidak memiliki etika dalam berpolitik, yang rela melakukan segala macam cara, termasuk menyebarkan fitnah, hanya untuk menang," tandasnya.

Diketahui, saat ini beredar rumor di media sosial bahwa Andi Sudirman difitnah telah melakukan poligami. Isu tersebut menyebutkan bahwa ia memiliki istri kedua yang dinikahi secara diam-diam saat menunaikan ibadah di tanah suci pada tahun 2023. Istri keduanya disebut-sebut merupakan seorang pegawai Pemprov Sulsel. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version