Pejabat Kasat Reskrim Polres Jeneponto Berganti, Ini Pejabat Barunya

  • Bagikan
Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan pimpin sertijab Kasat Reskrim dan pelantikan Kasi Propam.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal dan Kepala Seksi Propam Polres Jeneponto, Senin (26/8/2024) pagi, resmi berganti.

Serah terima Kasat Reskrim dan pelantikan Kasi Propam tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan di halaman Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kel. Empoang, Kec. Binamu Kab. Jeneponto. Prosesi serah terima jabatan yang dilaksanakan ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan pengambilan sumpah kepada pejabat baru.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Reskrim dari AKP Supriadi  Anwar kepada AKP Syahrul Rajabia dan Pelantikan Kasi Propam, AKP BAKRI.

Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa mutasi merupakan suatu rangkaian proses pembinaan karir personil Polri.

"Sertijab ini merupakan suatu rangkaian proses pembinaan karir personil Polri dalam rangka meningkatkan daya Kepemimpinan khususnya dilingkungan Polri, "ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas segala kinerja para pejabat lama dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

"Dan untuk pejabat baru selamat atas amanah yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Jeneponto, saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki pada penugasan jabatan yang sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan pimpinan Polri," tambah Kapolres.

Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru diserah terimakan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Polres Jeneponto. (Zadly)

  • Bagikan