Sempat Diklaim Mitra, Rekomendasi Gerindra berlabuh ke Paslon Yusuf Ritangnga – Andi Tenri Liwang La Tinro

  • Bagikan
Rekomendasi Gerindra berlabuh ke Paslon Yusuf Ritangnga - Andi Tenri Liwang La Tinro.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Desas desus kemana Rekomendasi Partai Gerindra akan berlabuh akhirnya terjawab. Rekomendasi Partai berlambang Garuda itu dipercayakan ke Pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro.

Sebelumnya, beredar foto pasangan Mitra Fakhruddin - Mahmuddin mendapatkan rekomendasi itu, bahkan menjadi viral setelah mengklaim didukung Prabowo.

Calon Bupati Enrekang Yusuf Ritangnga mengatakan dirinya sejak awal meyakini jika Partai Gerindra akan mendukungnya untuk Pilkada 2024.

"Sejak awal, saya tidak pernah ragu dengan Partai Gerindra. Apalagi saya sudah bersama dengan Andi Tenri Liwang La Tinro," ungkap Yusuf Ritangnga yang biasa disapa Aji Ucu.

Andi Tenri Liwang La Tinro adalah anak dari Caleg Terpilih dari Partai Gerindra Haji La Tinro La Tunrung yang juga pernah menjadi Bupati dua periode di Kab. Enrekang.

Yusuf Ritangnga mengatakan, kepercayaan Partai Gerindra ini tentu adalah kepercayaan yang diberikan Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk memenangkan Pilkada.

"Dengan begitu, kemenangan itu akan memberikan jalan untuk kita mendukung program-program strategis Prabowo," kata Aji Ucu.

Sementara itu, Haji La Tinro La Tunrung berharap bergabungnya Partai Gerindra bersama Partai Pendukung lainnya semakin memberi semangat untuk memenangkan Pilkada Enrekang.

"Kita ingin bersama dengan partai pendukung lainnya untuk memastikan mesin partai memenangkan pasangan ini," kata La Tinro. (Fadli)

  • Bagikan

Exit mobile version