Zulham Arief “Legowo” Golkar Usung Daeng Manye-Hengky

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Juru bicara DPD Golkar Sulsel, Zulham Arief legowo setelah dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati Takalar,  Mohammad Firdaus Daeng Manye - H. Hengky Yasin. walau sebelumnya Zulham digadang-gadang ikut bertarung. 

"Sebagai kader, kita wajib patuh dan melaksanakan perintah partai. Insyaallah kami segenap Tim Zulham Arief dan Partai Golkar, siap memenangkan bapak Andi Sudirman Sulaiman dan ibu Fatmawati di Pilgub Sulsel," kata Zulham, Ahad (25/8/2024) malam.

"Sekaligus kami siap memenangkan pasangan Daeng Manye dan Haji Hengky di Pilkada Takalar. Insyaallah kita sapu bersih," tambahnya.

Sekretaris AMPG Sulsel ini memberikan apresiasi kepada seluruh Tim Kasi Kencang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. 

"Terima kasih kepada Tim Kasi Kencang yang sudah memberikan dukungan doanya kepada saya. Saya memohon maaf, susah dan senang selalu punya masa. Tidak semua bisa dimiliki, tapi semua bisa disyukuri. Salamku kepada kita semua," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version