375 Personel Gabungan Kepolisian Disiagakan untuk Amankan Pendaftaran Pilkada 2024 di Makassar

  • Bagikan
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib Beri Keterangan Pers. (Isak/A)

“Hari ini kami melaksanakan apel kesiapan pengamanan untuk pendaftaran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar,” ujar Ngajib.

Dalam proses pengamanan tahapan Pilkada yang akan diadakan secara serentak 27 November mendatang, Ngajib bilang ada sebanyak 375 personel yang dikerahkan.

“Sebanyak 375 personel gabungan dari Polrestabes, Polda, Brimob, Dishub, dan Satpol PP turut dikerahkan dalam kegiatan ini," sebutnya.

Diungkapkan Ngajib, apel tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam menjaga keamanan selama proses pendaftaran yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 27 hingga 29 Agustus.

Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan proses pendaftaran dan seluruh rangkaian Pilkada 2024 di Kota Makassar dapat berlangsung tanpa hambatan, menciptakan suasana yang kondusif bagi para calon dan masyarakat.

“Kami berharap seluruh tahapan Pilkada 2024, terutama besok saat pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai,” pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan

Exit mobile version