AG KH Faried Wajedy Pimpin Doa Bersama Untuk Paslon dr Ulfah Nurul Huda-Mudassir Hasri Gani

  • Bagikan
Doa bersama untuk Paslon dokter Ulfah - MHG dilaksanakan di Kediaman orangtua Ulfah, di Desa Ajjakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, sebelum mendaftar di KPU Barru.

BARRU, RAKYATSULSEL - Anregurutta (AG) Prof dr H Faried Wajedy MA memimpin doa bersama pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Barru, dokter Ulfah Nurul Huda - Mudassir Hasri Gani (MHG), Selasa (27/8/2024).

Doa bersama untuk Paslon dokter Ulfah - MHG dilaksanakan di kediaman orangtua Ulfah, di Desa Ajjakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Barru, sebelum berangkat mendaftar di kantor KPU Barru.

Kegiatan doa bersama yang dipimpin langsung oleh pimpinan pondok pesantren DDI Mangkoso dilaksanakan dalam rangka persiapan deklarasi dan juga pendaftaran pasangan Ulfah - MHG yang akan maju di Pilkada Barru 2024.

"Doa bersama untuk dokter Ulfah - Mudassir dipimpin langsung Anre Gurutta Faried Wajedy. Ia hadir bersama menantunya ustadz Agus," kata ketua tim media Ulfah-Mudassir Asriadi Rijal.

Di kediaman keluarga Ulfah di Ajjakkang, massa pendukung turut menghadiri doa untuk bertagline Barru Maju bersama. Kegiatan dimulai pukul 7.30 Wita. 

Sekretaris DPW NasDem, Syaharuddin Alrif Ketua DPD NasDem, Suardi Saleh, para politisi NasDem, kader Parpol pendukung baik dari NasDem maupun PSI juga hadir bersama.

Usai doa bersama, massa bergerak mengantar dokter Ulfah-MHG menuju gedung Islamic Centre untuk deklarasi dan akan dilanjutkan mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di kantor KPU Barru.(Amril)

  • Bagikan

Exit mobile version