Daftar di KPU, MYL-ARA Diantar Ribuan Simpatisan

  • Bagikan
Paslon Pilkada Pangkep MYL-ARA Diantar Ribuan Simpatisan ke KPU

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Bakal Pasangan Calon Bupati, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan bakal pasangan calon wakil Bupati, Abd. Rahman Assegaf resmi mendaftar di KPU Pangkep, Selasa (27/8).

Pasangan dengan tagline MYL-ARA tersebut datang ke KPU dengan berjalan kaki, dari kediaman orang tua MYL, Syamsul Hamid dan diantar ribuan simpatisannya.

MYL-ARA tiba di KPU Pangkep sekitar pukul 13.05 wita disambut dengan tari Paduppa dan jajaran Komisioner KPU Pangkep.

Diketahui, sebelum mendaftar di KPU, MYL ARA menggelar deklarasi pasangan, nampak hadir sejumlah tokoh dalam kegiatan tersebut. Tidak hanya tokoh hadir sejumlah petinggi partai pengusung diantaranya, pengurus DPW NasDem Sulsel dan PKB Sulsel.

Bahkan dideklarasi tersebut hadir mantan Bupati Pangkep yang juga mantan Ketua DPD II Golkar Pangkep tiga periode, H Syamsuddin A Hamid.

Dalam orasi politiknya Syamsuddin Hamid menegaskan, dukungan penuh kepada pasangan MYL-ARA dalam melanjutkan pembangunan.

“Saya akan menjadi yang terdepan dalam mengawal program MYL-ARA. Dan yakinlah MYL didampingi pak Rahman, apa yang diharapkan masyarakat atas program pro rakyat selama ini akan terwujud,”ujar Syamsuddin Hamid.

Syamsuddin Hamid pun mengingatkan akan program yang pro rakyat agar tetap berkelanjutan.

”Bagaimana program SPP gratis, kita sudah nikmati. Dan itu harus terus dilanjutkan,”tegasnya.

Ia pun meminta kepada para pendukungnya untuk tidak pernah berhenti mensosialisasikan MYL-ARA ke tetangga maupun sahabat-sahabat diseluruh penjuru Kabupaten Pangkep.

Sebelum menutup orasinya, Syamsuddin A Hamid yang tak lain merupakan paman dari MYL memastikan jika jangan ada yang saling menghujat walau ditengah perbedaan.

“Bukan dua atau tiga calon yang harus dipikirkan, tapi bagaimana MYL-ARA bisa menang di Pilkada Pangkep,” pungkasnya.(Atho/A)

  • Bagikan