Gelar Job Fair Selama 2 Hari, Poltekpar Makassar Gandeng 12 Perusahaan Besar

  • Bagikan
Gelaran Job Fair Poltekpar Makassar Tahun 2023 lalu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar melalui Bursa Kerja Khusus (BKK) akan menyelenggarakan Job Fair 2024  28- 29 Agustus 2024 di Kampus Poltekpar Makassar. 

Kegiatan ini dihelat dengan tema “Innovate Your Career: Discover New Horizons at The Start-Up Job Fair 2024” dan akan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Job Fair ini dirancang sebagai bentuk kepedulian Poltekpar Makassar dalam mendukung lulusan dan masyarakat umum untuk mendapatkan peluang kerja yang sesuai dengan keterampilan dan minat mereka. Melalui kegiatan ini, para pencari kerja diharapkan dapat menjajaki berbagai peluang karier yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka yang berpartisipasi.

Kepala Unit BKK Poltekpar Makassar, Mursyidin, menjelaskan Job Fair ini merupakan wujud komitmen Poltekpar Makassar dalam memperkuat peran sebagai penghubung antara lulusan kami dan dunia industri. 

"Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana yang efektif bagi para pencari kerja untuk bertemu langsung dengan calon pemberi kerja dan menggali potensi karier mereka.” ucapnya Selasa (27/8/2024)

Dalam acara ini, Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar juga akan hadir untuk memberikan layanan pembuatan Kartu Pencari Kerja atau Pelayanan Ak.1 secara cuma-cuma kepada para peserta. Layanan ini bertujuan untuk membantu para pencari kerja dalam melengkapi persyaratan administrasi yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan.

  • Bagikan