Gelar Job Fair Selama 2 Hari, Poltekpar Makassar Gandeng 12 Perusahaan Besar

  • Bagikan
Gelaran Job Fair Poltekpar Makassar Tahun 2023 lalu

Beberapa perusahaan ternama yang akan berpartisipasi sebagai exhibitor dalam Job Fair ini antara lain PT. Anugerah Tujuh Samudera, Hotel Aryaduta Makassar, Anata Institute, Archipelago International (Aston Makassar Hotel & Convention Center, Favehotel, Pantai Hotel Losari Makassar, Harper Perintis Makassar), Phinisi Hospitality,  Lion Air,  Baraka Hospitality, Utata Space,  PT. Vifa Holiday Indonesia, PT. Alorina Travel, PT. Pelita Holiday dan PT. Inti Karsa Persada (Kalla Group).

Selain itu, kegiatan ini  juga akan menghadirkan agenda “sharing session” yang akan diisi oleh beberapa pembicara inspiratif seperti Agum Lidel Pasigai (Travel Vlogger), Yudha Prawira Hasta (Founder & CEO Kelas Bebas Bicara), Wawan Darmawan (F&B Manager Aryaduta Makassar), dan Husain Muslimin (CEO Zetta Adi Communication). Sesi ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan motivasi baru bagi para pencari kerja dalam mengembangkan karier mereka.

Selain itu, kegiatan ini dirangkaikan juga dengan Pameran Inkubator Bisnis yang menampilkan stand-stand yang diisi oleh mahasiswa Poltekpar Makassar yang tengah merintis usaha. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Unit Inkubator Bisnis Poltekpar Makassar terhadap pengembangan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa.

Dengan berbagai peluang yang ditawarkan, kami mengundang seluruh masyarakat, terutama para pencari kerja, untuk memanfaatkan kesempatan ini. Job Fair 2024 di Poltekpar Makassar ini gratis dan terbuka untuk umum. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version