Kantongi Rekomendasi PDIP, Dokter Cua – Sofyan Razak Ancaman Serius Petahana di Pilkada Pangkep

  • Bagikan
paslon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nusawarta - Sofyan Razak kembali menerima Rekomendasi partai, kali ini giliran rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Setelah kantongi rekomendasi dari partai Demokrat dan PPP, paslon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nusawarta - Sofyan Razak kembali menerima Rekomendasi partai, kali ini giliran rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang dikantongi.

Rekomendasi PDIP dengan Dukungan 2 Kursi di DPRD tersebut diterima langsung Oleh Dokter Cua, sapaan akrab Andi Nusawarta, di Jakarta, Selasa (27/8).

Dalam pernyataan yang diberikan Andi Nusawarta kepada awak media, mengatakan bahwa hadirnya rekomendasi PDIP menambah kekuatan untuk terus melaju pada Pilkada Pangkep.

"Alhamdulillah PDIP memberikan kepercayaan kepada kami, hari ini kami telah resmi menerima Rekomendasi B-1 KWK, kami semakin yakin bertarung dan menguasai pertarungan pada pilkada Pangkep mendatang."ujar Andi Nusawarta.

Dokter Cua sendiri merupakan putra asli kecamatan Labbakkang, dan pernah mengenyam pendidikan di SMA Bungoro sebelum melanjutkan pendidikan di SMA 2 Makassar.

Sementara Sofyan Razak merupakan alumni SMA 1, mantan wakil ketua DPRD Pangkep dan juga merupakan Kader dan Legislator partai Gerindra. (Atho/A)

  • Bagikan