Pilkada Barru: Ribuan Massa Pendukung Hadiri Deklarasi Dokter Ulfah-Mudassir

  • Bagikan
Dokter Ulfah Nurul Huda - Mudassir Hasri Gani (MHG) saat menggelar deklarasi sebagai bakal calon bupati periode tahun 2025-2030.

BARRU, RAKYATSULSEL - Dokter Ulfah Nurul Huda - Mudassir Hasri Gani (MHG) menggelar deklarasi sebagai bakal calon bupati periode tahun 2025-2030.

Deklarasi ini dihadiri ribuan massa pendukung, simpatisan, komunitas hingga relawan yang berasal dari seluruh wilayah kecamatan, Kabupaten Barru.

Tak ketinggalan, anggota DPR RI terpilih yang juga adik kandung dokter Ulfah dari fraksi NasDem, Teguh Iswara Suardi. Sekretaris DPW NasDem, Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Barru, Lukman T dan para politisi lain.

Sejumlah kader pendukung dari partai PSI juga hadir langsung membersamai deklarasi Paslon millenial Ulfah - MHG.

Dokter Ulfah dalam orasinya menyampaikan bahwa langkah yang ia putuskan bersama MHG merupakan panggilan hati nurani untuk masyarakat Barru.

"Dengan mempertimbangkan segalanya dengan hati dan niat yang tulus kami Ulfah-MHG memutuskan untuk maju sebagai calon bupati periode 2025-2030," kata Ulfah disambut tepuk tangan riuh dari massa pendukung.

Menurut Paslon kuat Pilkada Barru ini, Hari ini langkah kita sangat menentukan arah masa depan. Untuk itu Ulfah - MHG sebagai bakal calon kepala daerah bertekad mewujudkan keberlanjutan Barru yang lebih baik.

"Keputusan ini berangkat dari hati untuk kemajuan kabupaten Barru. Termasuk untuk keberlanjutan pembangunan yang tepat dan lebih progresif," ujar Ulfah.

"Izinkan kami menyampaikan komitmen kami, visi yang kami ambil didapatkan dari acuan RPJPD Barru ke depan yaitu maju berkelanjutan berbasis ekonomi biru," tegasnya.

Diantara visi Ulfah - MHG yakni akan melanjutkan dan mengoptimalisasi pembangunan di Barru.

"Hingga saat ini indeks pembangunan di kabupaten Barru sudah mencapai 85 persen keberlanjutan untuk lebih meningkatkan pembangunan akan kita lakukan. Ke depan juga akan akan mengoptimalkan program unggulan di bidang kesehatan, bpjs hingga beasiswa pendidikan sampai S3 ," tuturnya.

Selain itu, peningkatan kualitas guru, pelayanan cepat dan mudah untuk publik masyarakat Barru turut dilontarkan dalam visi misi Ulfah - MHG.

"Hirilisasi pada UMKM produk pertanian, perkebunan sehingga tidak hanya penghasil tapi mengolah bahan baku untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barru dan juga peningkatan untuk mendukung UMKM Barru sebagaimana arahan bupati Barru,"

"Mengusung pemimpin milenial dan inovatif. Terbuka dan responsif terhadap masyarakat serta akan mewujudkan pemerintah yang selalu hadir dan tepat sekat dengan masyarakat," pungkasnya.

Tak sampai di situ, pengembangan daya tarik wisata dan kawasan ekowisata nantinya akan dikembangkan Paslon dokter Ulfah - MHG jika diamanahkan sebagai kepala daerah Barru

"Ingatkan kami apabila kami lalai dan abai terhadap janji. Mari bersama-sama membangun masa depan Barru yang lebih baik untuk daerah yang kita cintai ini," menciptakan inovasi dan kesejahteraan bersama dan mewujudkan Barru yang lebih maju," tutur Ulfah.

Sementara MHG menyaimpaikan agar masyarakat terus berdoa dan berjuang bersama untuk Ulfah - MHG.

"Semoga apa yang ikhtiar kita hari ini senantiasa diridhoi dan dilancarkan oleh Allah SWT,"

"Yakin dan percaya bisa membawa Barru Maju dengan keberlanjutan yang lebih baik. Usia millenial produktif bisa mewujudkan harapan kita bersama," tutup MHG. (Amril)

  • Bagikan