PSI Makassar Siapkan Massa Kawal Pasangan Seto-Rezki Daftar ke KPU

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar, Israel Rante Lebang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST, mengumumkan kesiapan PSI untuk mengerahkan sejumlah relawan guna mengawal pasangan "Sehati" saat mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2024-2029 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar pada Rabu (28/8/2024) pagi.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Israel Rante Lebang saat berkunjung ke Sekretariat Pemenangan Seto-Rezki di Jalan AP Pettarani, Selasa (27/8/2024) malam.

Ia menegaskan bahwa PSI dan seluruh pengurus siap mengantar pasangan Seto-Rezki dalam proses pendaftaran di KPU. "Intinya, sejauh ini PSI tetap solid," ujarnya.

Ketua PSI Makassar juga menambahkan bahwa hingga saat ini tim pemenangan masih kompak dalam menggerakkan mesin partai.

"Jika diperlukan mobilisasi massa, PSI selalu siap. Untuk berkas administrasi dari DPD PSI Makassar, kami juga telah menyerahkannya, jadi tinggal menunggu teknisnya saja," lanjut Israel.

Lebih lanjut, PSI Makassar telah menyiapkan unit bus eksekutif yang dibranding dengan gambar pasangan Seto-Rezki dan bertuliskan "Sehati." Bus ini akan berkeliling setiap hari, dari pusat kota hingga ke pinggiran Kota Makassar untuk mendukung kampanye pasangan tersebut. (*)

  • Bagikan