Diantar Ribuan Pendukung, Paris-Islam Resmi Mendaftar di KPU Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto

  • Bagikan
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir- Islam Iskandar, saat mendaftar ke KPU Jeneponto, Rabu (28/8/2024) pagi.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode 2024- 2029, Paris Yasir- Islam Iskandar, Rabu (28/8/2024) pagi, secara resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto.

Paris Yaris dan Islam Iskandar mendatangi kantor KPU yang berada di batas kota, Karisa, Kel. Empoang Selatan, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto pada pukul 09.15 Wita dengan berjalan kaki dan diantar ribuan orang simpatisan.

Selain diantar simpatisan, Paris- Islam juga diantar oleh mantan Bupati Jeneponto dua periode, Iksan Iskandar, serta pengurus partai NasDem, Golkar, Perindo dan PSI.

Saat tiba di Kantor KPU Jeneponto, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Paris- Islam yang mengusung tagline 'PASMI' disambut secara seremonial oleh pihak KPU yang ditandai dengan pengalungan kain sutra oleh Sekretaris KPU Jeneponto, Anzar HS.

Bakal Calon Bupati Jeneponto, Paris Yasir dalam sambutannya di depan para Komisioner KPU Jeneponto mengatakan kehadirannya hari ini bersama dengan Islam Iskandar di KPU adalah mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto.

“Alhamdulillah pagi hari ini kami telah diterima untuk mendaftar tepat pada pukul 09.15 Wita dan mengisi registrasi dan membawa beberapa dokumen atau persyaratan pencalonan, mudah-mudahan perjalanan kami ini bersama bapak Islam Iskandar dimudahkan oleh Allah SWT,” tutup Paris Yasir. (Zadly)

  • Bagikan