Golkar Merapat, Koalisi Indonesia Maju Kompak Dukung Dokter Cua – Sofyan Razak di Pilkada Pangkep

  • Bagikan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, dr. A. Nusawarta (dokter Cua) - Sofyan Razak

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, dr. A. Nusawarta (dokter Cua) - Sofyan Razak makin menunjukan keseriusannya bertarung di Pilkada Pangkep 2024.

Bagaimana tidak, pasangan yang digadang bakal menjadi batu sandungan bagi petahana di pilkada Pangkep ini borong partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus, meski masih minus Partai Amanat Nasional (PAN).

Terkini pasangan "NUSANTARA" tersebit resmi mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Golkar.

Ketua Korwil Sulawesi DPP Partai Golkar Muhiddin M Said membenarkan, jika Partai Golkar resmi mendukung Andi Nusawarta - Sofyan Razak. SK sendiri sudah diserahkan ke Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe.

Bahkan ditegaskan Sekretaris  Korwil Sulawesi DPP Partai Golkar M. Balya, jika sinergi Partai Golkar - Gerindra di Pangkep diyakini semakin menambah energi di pertarungan paslon dokter Cua - Sofyan Razak.

"kami Percaya Pasangan ini dapat membawa arus perubahan untuk pangkep kedepan, sehingga kami putuskan untuk Mengusung pasangan dokter Cua - Sofyan Razak Pada Pilkada pangkep 2024." singkat M. Balya.

Sebelum mengantongi rekomendasi partai Golkar, pasangan dokter Cua - Sofyan Razak telah menerima rekomendasi dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, PPP, & PDIP plus partai non parlemen PKS.

Hadirnya rekomendasi Golkar pun juga menggenapkan jumlah kursi usungan untuk pasangan ini menjadi 18 kursi, yang terdiri dari Gerindra 5 kursi, Golkar 5 kursi, PPP dan Demokrat masing masing 3 kursi, dan 2 kursi dari PDIP.

Rencananya pasangan dr. A. Nusawarta - Sofyan Razak akan mendaftarkan diri di KPU Pangkep Kamis, (29/08/2024) Pukul 09.00 Wita. (Atho)

  • Bagikan