Kader Golkar Dampingi Seto-Reski Daftar ke KPU Makassar

  • Bagikan
Politikus Golkar, Nurhaldin terlihat bersama rombongan pasangan bakal calon walikota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi di kantor KPU Makassar, Rabu (28/8/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar yang juga politikus Golkar, Nurhaldin mendampingi pasangan  bakal calon Walikota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Rabu (28/8/2024).

Padahal diketahui partai Golkar saat ini mengusung Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham yang baru direncanakan mendaftar pada Kamis esok. Partai berlambang pohon beringin rindang ini berkoalisi dengan Perindo dan Demokrat.

Dari pantauan rakyat Sulsel, Nurhaldin terlihat bersama rombongan dan pendukung Andi Seto Asapa - Reski di pelataran KPU Kota Makassar bahkan dia menggunakan rompi 'Adami Sehati' (Andi Seto-Reski Luutfi).  

Bahkan orang wakil ketua I DPRD Makassar terlihat berbincang-bincang dengan beberapa pengurus Parpol pengusung pasangan Andi Seto-Reski, seperti Politikus PAN Nasir Rurung. 

"Saya datang ke sini bukan atas nama partai, tapi atas nama pribadi dan keluarga," singkat Nurhaldin saat ditemui.

Diketahui Andi Nurhaldin merupakan ipar Andi Seto yang akan mengikuti kontestasi politik di kota Daeng ini. Bahkan kata dia telah mendampingi pasangan yang diusung oleh NasDem, Gerindra, PAN dan Gelora ini, akan segera bertolak ke kota Parepare. "Setelah ini saya akan ke Parepare," singkatnya.  (Fahrullah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version