Sebelum Daftar ke KPU Gowa, Pasangan HT-DM Gelar Deklarasi dan Zikir Bersama Ribuan Pendukung

  • Bagikan
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2024-2029, Hj Sitti Husniah Talenrang- Darmawangsyah Muin, deklarasi di pelataran Masjid Agung Syekh Yusuf.

GOWA, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2024-2029, Hj. Sitti Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, menggelar deklarasi di pelataran Masjid Agung Syekh Yusuf, Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (28/8/2024).

Kedatangan pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, yang mengusung tagline "Hati Damai," disambut dengan sorak sorai puluhan ribu pendukung yang telah memadati area deklarasi sejak pagi hari.

Di depan masjid, pasangan ini disambut dengan tradisi Angaru, sebuah sumpah setia khas suku Makassar, yang semakin menambah semarak suasana.

Sebelum pembacaan deklarasi, yang dilakukan oleh pasangan yang diusung oleh koalisi partai Gerindra, PAN, Golkar, Demokrat, PKS, PDIP, dan Perindo, para pendukung terlebih dahulu melaksanakan zikir bersama dan salat Dzuhur di Masjid Agung Syekh Yusuf, masjid terbesar dan termegah di Kabupaten Gowa.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh para petinggi partai pengusung dan puluhan tokoh masyarakat dari 18 kecamatan se-Kabupaten Gowa.

Dalam orasinya, Husniah Talenrang menegaskan tekadnya bersama Darmawangsyah Muin untuk membawa Kabupaten Gowa menjadi lebih baik dan lebih maju.

"Ini adalah momentum untuk menciptakan sejarah baru di Kabupaten Gowa, untuk menjadikan Gowa lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera," ujar Husniah dari atas panggung di hadapan puluhan ribu warga yang hadir.

  • Bagikan