Sebelum Daftar ke KPU Gowa, Pasangan HT-DM Gelar Deklarasi dan Zikir Bersama Ribuan Pendukung

  • Bagikan
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2024-2029, Hj Sitti Husniah Talenrang- Darmawangsyah Muin, deklarasi di pelataran Masjid Agung Syekh Yusuf.

Husniah, yang juga Ketua DPD PAN Gowa, mengucapkan terima kasih kepada para pengurus partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Hati Damai, serta seluruh pendukung yang telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan ini pada Pilkada Gowa, 27 November 2024 mendatang.

"Semangat ini adalah semangat kita semua, perjuangan ini adalah perjuangan kita bersama sebagai keluarga besar Gowa yang ingin melihat tanah Gowa lebih maju dan lebih baik di masa depan," tambah Ketua Perempuan Amanat (PUAN) Sulsel tersebut.

"Saya mohon doa dan restu dari semua, semoga perjuangan kita ini diberkahi dan dimudahkan oleh Allah SWT. Pasangan Hati Damai berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang penuh kasih dan pemimpin yang mendengar aspirasi masyarakatnya," tegasnya.

Menutup orasi politiknya, Husniah kembali menegaskan akan memberikan yang terbaik bagi warga Gowa jika diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi Bupati Gowa periode 2024-2029.

Ketua Tim Pemenangan Husniah Talenrang, Muhammad Kasim Sila, menyampaikan bahwa setelah deklarasi, pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, yang disingkat HT-DM, akan berjalan kaki bersama pendukungnya menuju kantor KPU Gowa untuk mendaftar sebagai kontestan Pilkada Gowa 2024. (Dul)

  • Bagikan

Exit mobile version