Semakin Mudah Miliki Hunian Eksklusif SMM, The Morizen dengan KPR dari 8 Bank Ternama

  • Bagikan
Perwakilan Perbankan Lakukan kunjungan di hunian eksklusif begaya Jepang, The Morizen

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menyusul peluncuran klaster hunian eksklusif terbaru bergaya Jepang The Morizen, Summarecon Mutiara Makassar (SMM) bekerja sama dengan delapan bank ternama di Indonesia .

Delapan Bank ternama ini antara lain Bank Mandiri, Bank Danamon, BTN, Panin Bank, Bank Permata, Bank INA (Salim Group), dan BCA. Dengan kerja sama ini akan mempermudah pembiayaan pembelian hunian tersebut.   

Kerja sama dengan bank untuk pembiayaan pembelian The Morizen dilakukan oleh PT Sinergi Mentari Fajar, yakni perusahaan proyek hasil kerja sama Summarecon Mutiara Makassar dengan PT Sumitomo Forestry Indonesia (anak usaha Sumitomo Forestry Co Ltd.). Kerja sama fasilitas pembiayaan yang dimaksud mencakup kredit Pembiayaan Rumah (KPR) hingga pembiayaan Cicilan Uang Muka (DP).

Executive Director Summarecon Mutiara Makassar, Indra W. Antono mengatakan Kerja sama KPR dengan delapan bank ternama ini untuk menambah pilihan dan mempermudah pembiayaan para konsumen terhadap pembelian unit The Morizen. 

"Banyak benefit yang didapat, seperti keringanan pembelian hunian The Morizen dengan bunga bersaing. Kami berharap fasilitas pembiayaan ini bisa membuat para konsumen nyaman dengan opsi pilihan pembayaran yang diinginkan.” ujarnya

Selain itu, Indra menambahkan, masih dalam momentum perayaan Hari Kemerdekaan, Summarecon Mutiara Makassar juga memberikan “Promo Merdeka SMM” yakni promo bagi konsumen yang melakukan transaksi di bulan Agustus 2024.

Setiap pembelian unit di bulan Agustus akan mendapatkan voucher elektronik senilai Rp 17 juta, cashback biaya KPR 0,8 persen dan diskon uang tanda jadi senilai Rp4,5 juta. Promo berlaku hingga 31 Agustus 2024.

The Morizen merupakan sebuah klaster hunian eksklusif terbaru bergaya Jepang yang ramah lingkungan dengan menekankan pada penghematan energi dan konsumsi air serta bahan material ramah lingkungan di Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version