Seto-Kiki jadi Paslon Pendaftar Pertama di Pilwalkot Makassar Daftar di KPU

  • Bagikan
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Rabu (28/8/2024).

Seto  juga memastikan bahwa dokumen yang diserahkan rata-rata sudah memenuhi syarat. Kalau pun setelah proses verifikasi masih ada kekurangan atau belum memenuhi syarat, maka timnya akan memperbaikinya.

"Kalau ada administrasi atau dokumen yang belum terpenuhi, insya Allah kami dan tim akan melengkapinya. Masa perbaikan sampai 21 September," kata Seto.

Sorak-sorai serta yel-yel dukungan dari para simpatisan tak henti-hentinya menggema, menciptakan suasana yang semarak dan penuh semangat.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Seto Asapa menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat.

"Ini adalah bukti nyata bahwa perjuangan kita adalah perjuangan rakyat. Kami datang bukan hanya untuk mendaftar, tetapi untuk membawa harapan dan perubahan bagi seluruh warga," ujar Andi Seto.

Sementara itu, Ketua KPU Makassar Andi Muhammad Yasir Arafat menyatakan, pihaknya telah menerima pendaftaran bakal pasangan calon Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Luthfi.

"Kami cek dan melakukan penelitian terhadap berkas yang diajukan sebagai syarat pencalonan pasangan ADAMI dan dinyatakan telah memenuhi syarat untuk tahapan verifikasi berkas," katanya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version