Ado-Damris Resmi Mendaftar Diri ke KPU Sebagai Cabup dan Cawabup di Pilkada Mamuju 2024

  • Bagikan
Pasangan balon bupati dan wakil bupati Mamuju Ado-Damris mendaftarkan dirinya ke KPU Mamuju (Foto:Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Mamuju, Ado - Damris, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, Kamis (29/8/24).

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamuju ini tiba di kantor KPU Mamuju sekira pukul 10.55 WITA, dengan didampingi oleh ratusan pendukung dan dua partai pengusung yakni PDIP dan Golkar.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, pasangan Ado-Damris langsung melakukan konferensi pers, di halaman kantor KPU Mamuju.

Dalam keterangan persnya, Ado, menegaskan pendaftaran ini adalah bentuk keseriusan mereka untuk melanjutkan program-program yang belum terselesaikan pada periode pertama.

"Pendaftaran ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjawab berbagai persoalan dan kekurangan yang masih terjadi di Mamuju," terangnya.

Diketahui, pasangan Ado-Damris ini didukung oleh PDIP Perjuangan dan Partai Golkar. Dimana ada dua partai besar yang menguasai enam kursi di DPRD Mamuju.

Pasangan Ado-Damris ini mengusung tagline "Mamuju Baru" dan slogan "ADAMI,".

Menurutnya, slogan "Adami" ini merupakan jawaban terhadap isu yang menyebut Mamuju akan memilih kotak kosong dalam Pilkada kali ini.

"Kami akan tetap fokus pada program-program di bidang pertanian, perkebunan, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur. Serta program-program ini akan dijalankan dengan lebih baik dari sebelumnya," tukasnya. (Sudirman)

  • Bagikan

Exit mobile version