Diantar Ribuan Pendukung, Muzayyin – Ikhsan Daftar di KPU Sinjai

  • Bagikan
Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid saat menggelar deklarasi.

SINJAI, RAKYATSULSEL - Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid resmi mendaftar di KPU Sinjai, Kamis (29/8/2024). Dokumen pendaftaran pasangan berakronim MAIKI ini pun diterima untuk proses selanjutnya.

Pasangan MA-AIH bersama parpol pengusung dan pendukungnya serta ribuan pendukungnya berjalan kaki menuju KPU setelah melaksanakan deklarasi di Kantor Nasdem Sinjai.

Usai mendaftar, Muzayyin menyampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu atas penerimaan yang baik sehingga proses pendaftaran berjalan dengan baik dan lancar.

"Dan kami dapat kabar baik bahwa syarat pendaftaran kami diterima untuk maju ke proses selanjutnya," beber Muzayyin, Kamis (29/8/2024).

Dalam kesempatan itu, cendekiawan muslim ini juga menyampaikan terima kepada pihak keamanan yang telah menjaga proses pendaftaran ini dengan baik. Termasuk kepada partai politik dan relawan yang telah menemaninya berjalan kaki menuju KPU.

Diketahui, pasangan MAIKI telah menetapkan Ketua DPD Nasdem Sinjai, Mizar Roem dan Ketua PKS Sinjai, Djoeliharto sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan. Sementara Ketua Demokrat Sinjai, Heriwawan ditunjuk sebagai Master of Campaign (MC). (Syam)

  • Bagikan

Exit mobile version