Hari Terakhir Daftar KPU Makassar, Appi Hanya Bilang Begini

  • Bagikan
Pasangan bakal calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika saat melakukan jumpa pers usai melakukan pendaftaran di kantor KPU Makassar, Kamis (29/8/2024). (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham kini mendaftarkan diri sebagai kandidat calon walikota Makassar. Ketua Golkar Makassar ini menyebutkan jika hari ketiga dia anggap baik.

"Hari ketiga ini, merupakan hari yang baik karena saya sudah tiga kali mencalonkan diri," kata Appi saat jumpa pers usai melakukan pendaftaran di KPU Makassar, Kamis (29/8/2024).

Dirinya juga menyebutkan jika pendaftaran dirinya yang ketiga kali ini memiliki perbedaan. Pilwalkot 2018, Appi berpasangan dengan Andi Rachmatika Dewi. Namun pasangan ini dikalahkan oleh kotak kosong. dua tahun kepemimpinan kota Daeng kosong membuat Pilwakot kembali digelar pada 2020.

Appi kembali maju dengan menggandeng Rahman Bando dan melawan Danny Pomanto - Fatmawati Rusdi, namun Appi kembali gagal menjadi orang nomor satu di Kota Daeng ini.

"Yang membedakan kali ini, saya berpasangan dengan ibu Aliyah," ucapnya.

Bahkan kata dia, dua kali gagal menjadi orang nomor satu di ibu kota Provinsi Sulawesi selatan ini tidak membuat dirinya putus asah dan kembali bertarung dengan diusung 6 partai politik yakni Golkar, Demokrat, Perindo, Hanura, Partai Ummat dan Partai Bulan Bintang (PBB)

"Kesempatan ketiga ini suatu proses panjang yang kita lalu, sehingga kami tidak akan kalah lagi," tegasnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan

Exit mobile version