Jelang Mendaftar ke KPU Sulsel, Danny Mengaku Rindu Kedua Orang Tua

  • Bagikan
Calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto, saat ditemui jelang di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah jelang menuju ke KPU Sulsel untuk melakukan pendaftaran, pada Kamis (29/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan Pomanto terharu jelang melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Provinsi Sulsel, pada Kamis (29/8). 

Momen haru tersebut, kata Danny Pomanto, sapaan akrabnya karena mengingat orang tuanya. Pasalnya, dirinya mengaku belum sempat melakukan ziarah ke makam mendiang orang tuanya. 

"Saya teringat orang tuaku, saat-saat seperti ini saya sangat rindu orang tua, saya doakan, saya belum sempat berziarah ke makamnya," ungkap Danny, saat ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Kamis (29/8). 

Apalagi, lanjut Danny, di momentum seperti ini dirinya sangat merindukan orang tuanya. Maka dari itu, Ia mengaku menitipkan rindunya dalam bentuk doa ke orang tuanya saat melakukan salat sebelum berangkat ke KPU Provinsi Sulsel untuk mendaftar sebagai calon Gubernur Sulsel bersama wakil Gubernur Sulsel Azhar Arsyad. 

Untuk persiapan pendaftaran ke KPU Provinsi Sulsel, Danny mengatakan tidak melakukan ritual khusus. Dirinya hanya melakukan salat dan akan berangkat ke KPU Provinsi Sulsel pada pukul 15.00 Wita, diantar dan diiringi ribuan massa pendukung "DIA" akronimnya. 

"Saya tidak membuat ritual apa-apa, saya hanya salat," tutup Danny. (Shasa/B) 

  • Bagikan

Exit mobile version