Komunitas Luar Makassar Antar DIA ke KPU Sulsel

  • Bagikan
komunitas dari Kabupaten Soppeng bernama DLD Indonesia menuliskan di kendaraan mobilnya "Soppeng for Danny Pomanto". (Sasa/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto - Azhar Arsyad melakukan pendaftaran di KPU Provinsi Sulsel di Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (29/8).

Paslon berakronim DIA ini diantar oleh ribuan massa pendukung menuju Kantor KPU Provinsi Sulsel dari berbagai komunitas di Kota Makassar.

Bahkan, komunitas luar Kota Makassar turut mengantar paslon DIA ke KPU Sulsel. Seperti komunitas dari Kabupaten Gowa, Wajo hingga Soppeng. Menariknya, komunitas dari Kabupaten Soppeng bernama DLD Indonesia menuliskan di kendaraan mobilnya "Soppeng for Danny Pomanto".

Diketahui, "DIA" bersama paslon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail - Ilham Ari Fauzi (INIMI) turut diiringi massa untuk melakukan pendaftaran, pada hari ini.

Iring-iringan massa melewati rute Jalan Lanto Dg Pasewang, Jalan Rusa, Jalan Bulukunyi, Jalan Gunung Latimojong menuju ke Jalan Mesjid Raya Makassar, paslon "DIA" dan "INIMI" menyapa para warga masyarakat yang menonton dipinggir jalan.

Sebelumnya, Danny pun menambahkan, setelah dari mendaftar di Kantor KPU Provinsi Sulsel, paslon "DIA" dan para massa akan menuju ke lokasi Deklarasi "DIA" di Plaza MNEK, Kawasan CPI Pantai Losari Makassar.

Namun, sebelum deklarasi paslon "DIA" dan massa ke Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di Kawasan CPI untuk salat Magrib berjamaah. Lalu, dilanjutkan dengan makan malam bersama di atas Kapal Phinisi.

  • Bagikan