KPU Pinrang Terima Dua Berkas Pendaftaran Paslon

  • Bagikan
Ketua KPU Pinrang Ali Jodding Press Conference Usai Terima Berkas Bakal Cakada

PINRANG, RAKYATSULSEL - KPU Kabupaten Pinrang menerima dua berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Pinrang. Masing-masing Ahmad Jaya Baramuli dan Ir.Abdillan Natsir atau JADI dan Usman Marham - Andi Hastri T Wello "UM DI HATI", Kamis (29/8).

Sehari sebelumnya, KPU Pinrang menerima berkas Irwan Hamid - Sudirman Bungi dengan jargon BERIMAN. Sebelum mendaftar, mereka Deklarasi di Lapangan Bosowa.

Ketua KPU Pinrang Ali Jodding menyampaikan agenda pendaftaran pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang ada dua paslon. Mereka adalah Ahmad Jaya Baramuli - Abdillah Natsir dan Usman Marham - Andi Hastri T Wello.

"Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang dan yang memasukkan surat resminya untuk mendaftar ada tiga pasangan. Yakni Irwan Hamid - Sudirman Bungi, Ahmad Jaya Baramuli - Ir. Abdillah Natsir dan Usman Marham - Andi Hastri T Wello," ucap Ali, Kamis (29/8).

Berdasarkan jadwal, kata Ali, paslon pertama mendaftar adalah Ahmad Jaya Baramuli dan Ir.Abdillah Natsir. Kemudian paslon kedua yakni Usman Marham dan Andi Hastri T Wello.

"Dalam pendaftaran berkas dari paslon akan langsung di verifikasi untuk menentukan syarat pencalonan sebagai balon Bupati dan Wakil bupati terpenuhi dan bilamana ada yang perlu di benahi, kami akan koordinasi dengan partai pengusung," pungkas Ali Jodding. (Amran/A)

  • Bagikan

Exit mobile version