Maju di Pilkada 2024, Paslon ‘Zatria’ Pendaftar Pertama di KPU Tator

  • Bagikan
Ketua KPU Tator saat serahkan berita acara penerimaan dokumen paslon kepada Paslon dr. Zadrak Tombeg - Erianto L. Paundanan.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Hari ketiga (Kamis, 29 Agustus 2024),  pendaftaran pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Tana Toraja (Tator) 2024, dan merupakan pendaftar pertama di Komisi Pemilihan Umum (KPU), adalah paslon dr. Zadrak Tombeg - Erianto L. Paundanan atau pasangan 'Zatria', yang diusulkan partai Gerindra, PDIP, Perindo, Nasdem, Hanura,  PKS, dan Gelora.  

Menurut ketua KPU Tator, Berty Paluangan dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dokumen paslon yang diserahkan baik pencalonan maupun syarat calon sudah terpenuhi dan dinyatakan diterima. "Dokumen calon dan syarat calon sudah terpenuhi, sehingga dinyatakan diterima " terang Berty.

Dirinya menambahkan bahwa Zadrak-Erianto merupakan pendaftar pertama pada pilkada Tator. 

Sementara itu, Zadrak didampingi Erianto bersama pengurus partai pengusul saat gelar konferensi pers usai dinyatakan sah mendaftar menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini telah melalui proses pendaftaran dan dinyatakan sah mendaftar sebagai paslon menuju Pilkada Tator. 

Dirinya mengatakan Zatria siap membawa Tana Toraja menjadi kabupaten yang dibanggakan dan dicintai semua orang, dengan didasari ketulusan hati. 

"Mari seluruh masyarakat Tana Toraja dan diaspora kita bersama membangun Toraja menuju Indonesia emas " ajak Zadrak yang merupakan petahana. (Cherly)

  • Bagikan