Mendaftar di KPU, Pasangan Ucu-Iwan Diantar Ribuan Relawan

  • Bagikan
Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muh. Yusuf Rintangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro secara resmi mendaftarkan diri di kantor KPU Enrekang, Rabu (28/8).

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muh. Yusuf Rintangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro secara resmi mendaftarkan diri di kantor KPU Enrekang, Rabu (28/8).

Keduanya berjalan kaki dari Posko Utama lalu melaksanakan sholat zuhur berjamaah di Mesjid Agung Enrekang dan melanjutkan perjalanan menuju kantor KPU bersama ribuan relawan, seluruh pengurus dan anggota dewan terpilih dari partai pengusung pasangan Ucu-Iwan. 

Calon bupati, Yusuf Ritangnga berterima kasih kepada seluruh relawan dan kawan-kawan yang turut membersamainya sejak awal diniatkannya untuk mengabdikan diri, sampai pada proses pendaftaran hari ini.

"Juga kepada seluruh partai pendukung yang tergabung dalam koalisi Enrekang Sejahtera. Koalisi ini kita bangun dari niat mulia, untuk membawa Enrekang sejahtera untuk semua," kata Yusuf. 

Dikatakan bahwa ini baru awal dari perjuangan. Dirinya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Enrekang agar bisa diberi kepercayaan untuk memimpin Bumi Massenrempulu ini. 

"Tentu agar bisa mengimplementasikan visi sejahtera untuk semua yang terus kita dengungkan. Bagaimana memberi kepastian modal usaha tani, ketersediaan sarana dan prasarana pertanian, kestabilan harga dan jaminan gagal panen," kata Yusuf. 

Juga tidak kalah penting, kata dia, soal pengelolaan birokrasi yang profesional dan akuntable. Pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan berbagai program yang pasangan ini tawarkan kepada masyarakat. 

Sementara ketua tim kerja pemenangan, Asman menjelaskan bahwa pasangan ini didukung oleh sembilan partai politik dengan total enam puluh dua persen suara yang ada di Enrekang. 

"Koalisi ini telah berkomitmen bersama untuk membawa pasangan Ucu-Iwan memenangi pertarungan pilkada ini. Semoga diberkati dan insya Allah menjadi bupati dan wakil bupati periode 2024/2029," kata ketua DPC Nasdem Enrekang ini. 

Terakhir disampaikan permohonan maaf mewakili kedua kandidat dan seluruh relawan yang hadir atas gangguan yang mungkin dialami oleh warga atas tumpah ruahnya masyarakat yang ikut mendaftar dan mendeklarasikan pasangan ini. 

"Insya Allah ini berasal dari niat yang tulus dari kedua kandidat dan seluruh relawan untuk membawa Enrekang menjadi lebih baik, Enrekang Sejahtera," pungkasnya. (Fadli)

  • Bagikan