Natsir Ali-Muhtar Resmi Daftar Pilkada Selayar 2024, Siapkan Program Inovatif

  • Bagikan
Pasangan H. Natsir Ali – Drs H. Muhtar, MM (NAM) secara resmi mendaftar di Kantor KPU Kepulauan Selayar, sebagai Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, di Pilkada Selayar 2024.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Pasangan H. Natsir Ali dan Drs. H. Muhtar, M.M. (NAM), secara resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Selayar 2024, Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan calon "NAM" tiba di Kantor KPU yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani, Benteng, sekitar pukul 08.30 WITA. Mereka didampingi oleh para ketua, sekretaris, dan pengurus dari lima partai pengusung, yaitu Partai Golkar, PAN, PDIP, Gerindra, dan Partai Demokrat, serta diikuti oleh ratusan pendukung.

Tampak hadir juga Ketua DPD Golkar Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali. Seperti dua pasangan calon sebelumnya, pasangan Natsir Ali-Muhtar disambut dengan Tarian Paduppa dan pengalungan bunga dalam prosesi penyambutan.

Pendaftaran pasangan bakal calon ini diterima secara resmi oleh KPU Kepulauan Selayar di Ruang RPP Tanadoang pada Kamis (29/08). Prosesi penerimaan dipimpin langsung oleh Ketua KPU, Andi Dewantara, bersama para komisioner.

Setelah melakukan pemeriksaan berkas dukungan dari partai-partai pengusung, KPU Kepulauan Selayar menyatakan bahwa pendaftaran pasangan "NAM" diterima.

Dalam sesi jumpa pers, pasangan bakal calon Natsir Ali-Muhtar memaparkan sejumlah program unggulan mereka jika terpilih pada Pilkada 2024.

Beberapa di antaranya adalah program hilirisasi, bantuan sosial, penyediaan pondokan gratis untuk mahasiswa Selayar yang kuliah di Makassar, serta pengembangan sumber daya manusia (SDM) aparatur sipil negara (ASN) yang kuat, unggul, dan profesional.

Selain melakukan pendaftaran di Kantor KPU, pasangan "NAM" juga mengadakan deklarasi di Lapangan Pemuda Benteng pada pagi harinya. Acara deklarasi tersebut diikuti dengan kegiatan jalan sehat yang melibatkan ribuan warga Selayar.

Perlu diketahui, pasangan "NAM" adalah pendaftar ketiga pada hari terakhir tahapan pendaftaran pasangan calon di KPU Kepulauan Selayar.

Sebelumnya, pada 27 Agustus, dua bakal pasangan calon lainnya telah mendaftar lebih dahulu, yaitu pasangan Ir. H. Ady Ansar, S.Hut, M.M.Pub., IPM dan H. Suwadi, S.E., serta pasangan bakal calon perseorangan Abdul Rahman Masriat, S.M dan Daeng Marowa, B.Eng., M.Eng. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version