Ribuan Pendukung Antar Pasangan Daeng Manye-Hengky Daftar di KPU Takalar

  • Bagikan
Ribuan Pendukung Mengantar Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati dan Calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin Mendaftar ke KPU Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Ribuan relawan dan simpatisan turut mengantarkan pasangan bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (29/8/2024).

Ribuan simpatisan tersebut membawa atribut partai pengusung Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin berupa bendera kecil hingga bendera berukuran besar, serta kostum sesuai dengan warna partai mereka.

Selain itu, massa juga membawa spanduk dan poster kedua pasangan calon yang akan mendaftar ke KPU sebagai calon Bupati dan wakil Bupati.

Pasangan yang mengusung tagline “Bajiki Takalar” dijadwalkan mendaftar ke KPU pada hari ketiga pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati yang dibuka dari 27 hingga 29 Agustus 2024.

Usai mendaftar di KPU, pasangan Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin dinyatakan secara sah terdaftar sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Takalar.

Pasangan Calon (Paslon) Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin menyatakan visi misi untuk mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Takalar.

Sementara, ketua tim pemenangan Paslon Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin, Burhanuddin Baharuddin dalam orasinya menyerukan kepada seluruh pendukung, simpatisan, dan relawan untuk solid memenangkan   calon yang diusung 13 Parpol tersebut.

“Bismillah, mari kita bersama-sama bergandengan tangan dan bahu-membahu untuk memenangkan Paslon Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin sebagai Bupati Takalar,” kata eks Bupati Takalar yang juga merupakan ketua DPC PPP Takalar tersebut.

Diketahui, Paslon ini diusung Partai NasDem, Gerindra, PDI-P, PPP, Golkar, PKB, PAN, Hanura, Demokrat, PKS, PSI, Garuda. (Adhy)

  • Bagikan