Suardi Saleh Tekankan Empat Poin Kepada Pasangan Dokter Ulfah dan Mudassir Agar Menang di Pilkada Barru 2024

  • Bagikan
Ketua DPD NasDem Barru, Suardi Saleh, saat hadir di Deklarasi pasangan Dokter Ulfah dan Mudatsir.

Menurutnya, militansi yang berlebihan tanpa kebersamaan dapat menyebabkan perpecahan, sehingga ruh soliditas harus diperkuat untuk menjaga semangat bersama.

"Karena itu, saya berharap Ketua Tim Pemenangan mampu mengoordinasikan seluruh elemen dalam pemenangan, sehingga bisa bekerja sama dengan baik dalam rangka memenangkan Dokter Ulfah dan MHG," ungkap Suardi Saleh.

Keempat, adalah ruh keberpihakan kepada masyarakat, yakni bagaimana memenuhi kebutuhan dan aspirasi mereka, termasuk dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Suardi Saleh juga mengingatkan bahwa tahun 2045 adalah target Indonesia Emas. Oleh karena itu, persiapan SDM di Kabupaten Barru harus dimulai sejak sekarang.

"Untuk itu, kepada Ananda berdua, calon Bupati dan Wakil Bupati Ulfah-MHG, kami ingatkan untuk melanjutkan apa yang baik dan meningkatkan apa yang kurang," imbuhnya.

Seperti diketahui, Barru hingga saat ini telah mencapai banyak keberhasilan, termasuk di bidang kesehatan dengan program BPJS gratis bagi masyarakat. Pemerintah daerah juga terus meraih opini WTP.

"Kita memiliki Pelabuhan Garongkong, akses kereta api, dan rencana Kawasan Ekonomi Khusus yang harus diperjuangkan ke depan agar dapat membuka lebih banyak lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Barru," tegas Suardi Saleh.

"Juga keberpihakan terhadap UMKM, yang diharapkan bisa naik kelas dari pengusaha daerah menjadi pengusaha nasional," pungkasnya.

Di akhir pidato, Suardi Saleh mengajak seluruh pendukung Ulfah - MHG untuk terus berjuang bersama dan meraih kemenangan di Pilkada dengan cara yang baik dan santun. (Amril)

  • Bagikan

Exit mobile version