Summarecon Mutiara Makassar Boyong 4 Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024

  • Bagikan
Executive Director Summarecon Mutiara Makassar, Indra Widjaja Antono (Kiri) dan Presiden Director Sumitomo Forestry Indonesia, Fumihide Nakatsu (Kanan) menerima Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - PT Summarecon Agung Tbk melalui anak usahanya Summarecon Mutiara Makassar (SMM) meraih penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024.

Property Awards merupakan bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang menandai penyelenggaraannya yang ke-19 pada tahun 2024. 

Para Pemenang penghargaan diajang ini ditentukan oleh panel juri independen, yang terdiri dari tokoh-tokoh di sektor properti dan bidang terkait.

Tidak hanya satu penghargaan, SMM sukses memboyong empat jenis penghargaan antara lain Gold Trophy untuk for Best High End Housing Development (Greater Indonesia). Gold Trophy for “Best Nature Integrated DevelopmentThe Morizen. Silver Trophy for Best Township for Masterplan Design dan Silver Trophy for Best Eco Friendly Housing Development

Executive Director Summarecon Mutiara Makassar, Indra Widjaja Antono yang hadir menerima penghargaan tersebut berterimakasih kepada partner setianya Sumitomo Forestry Indonesia dan berharap Property di Indonesia semakin maju. 

"Maju terus property di Indonesia, sukses selalu untuk Property Guru," ucapnya. 

Presiden Director Sumitomo Forestry Indonesia, Fumihide Nakatsu yang bekerja sama dengan SMM berterimakasih, atas penghargaan yang diperoleh berkat karyanya. "Terimakasih, Penghargaan ini adalah momen luar biasa," tandasnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version