Taklukkan Tim Tuan Rumah, Tim CV Mulia Wajo Juarai RS Lappamappening Cup 2024

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL – Laga final RS Lappamappening Cup 2024 yang mempertemukan tim tuan rumah RSUD Regional Lappamappening dengan tim tamu CV Mulia Wajo berlangsung seru dan menarik di lapangan sepak bola sintetis Bakunge, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Kamis (29/8/2024).

Pertandingan final ini disaksikan langsung oleh sejumlah pejabat daerah, di antaranya Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Bone, yang juga Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman, S.Sos., M.Si., Direktur CV Mulia, Hj. Andi Nurlia Sulaiman, S.Km., Direktur RSUD Regional Lappamappening, dr. H. Erwan Tri Sulistyo, M.Kes., serta Kepala Desa Mappesangka, Andi Rasdi Sumange, A.Ma.

Pada babak pertama, CV Mulia Wajo menunjukkan dominasinya dan berhasil mencetak satu gol sebelum jeda. Memasuki babak kedua, tim tamu semakin menguasai jalannya pertandingan, menambah lima gol lagi dan mengakhiri pertandingan dengan skor telak 6-0.

Dengan kemenangan ini, CV Mulia Wajo dinobatkan sebagai juara pertama RSLM Cup 2024, yang digelar dalam rangka memperingati HUT pertama RSUD Regional Lappamappening.

CV Mulia Wajo sebagai juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta. Sementara itu, tim tuan rumah, RSUD Regional Lappamappening, harus puas di posisi runner-up dan mendapatkan trofi serta uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta.

Juara ketiga diraih oleh tim PT All 22 Kahu dengan hadiah trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta, sedangkan posisi keempat ditempati oleh RSUD Sinjai, yang juga mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta.

Penghargaan pencetak gol terbanyak (top scorer) dibagi kepada dua pemain, yaitu Arie dari CV Mulia Wajo dan Ballo Bintang, yang masing-masing mencetak 8 gol. Mereka mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta.

Pemain terbaik turnamen ini diraih oleh Randi dari RSUD Regional Lappamappening, yang juga mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp. 3 juta. Tim tuan rumah RSUD Regional Lappamappening juga mendapat penghargaan tim fair play dengan hadiah trofi dan uang pembinaan Rp. 1,5 juta. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version