10 Tahun Berkarya, Brand Fesyen Dianristy Persembahkan Koleksi Tebaru

  • Bagikan
Dua Koleksi Daily Dianristy. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Brand Fesyen terkemuka Dianristy menginjak usia ke 10 tahun. Bersamaan dengan itu, brand Syar'i ini mempersembahkan fesyen show 60 karya baru yang memukau.

Mengusung tema "Reflection", 60 karya terbaru Dianristy konsisten menggunakan warna hitam dan dipadu padankan dengan warna warna netral. 

Owner Dianristy, Agung Kurniawan menjelaskan kegiatan  Annual DianRisty 10 tahun yang digelar hari ini merupakan persembahan bagi costumer loyal Dianristy selama 10 tahun lamanya. 

"Dipilih Kota Makassar sebab memiliki customer terbanyak di Indonesia. Sumbangsih penjualan dari nasional pun mencakup hingga 60 persen. Kegiatan hari ini kita coba hadir mempersembahkan yang terbaik bagi customer yang ada,” ucapnya saat ditemui Jumat (30/8).

Tidak hanya menampilkan desain terbaru, Dianristy juga menghadirkan koleksi daily dan koleksi sport. “Kami ada koleksi baru yaitu desain sporty, baru kali ini diperlihatkan tetapi tak lepas dari syariat Islam yang tetap menutup bagian tubuh yang tidak boleh diperlihatkan,” ujarnya.

"Ada juga koleksi daily yang biasa nyaman digunakan sehari-hari. Lalu koleksi signature untuk baju yang dipakai ke kondangan atau acara haji atau pulang umroh," tambahnya.

Lebih jauh Agung mengungkapkan dalam kegiatan kali ini  pihaknya menampilkan berbagai koleksinya selama berkarya dihadapan 750 loyal costumer dari Sidrap Pare-pare, Palu, Palopo, Makassar.

“Insya Allah kami di 10 tahun ini tetap mengikuti trend tetapi tidak keluar dari batasan atau mengurangi syariat. Misalnya khimar, kami tetap memilih yang menutupi dada," bebernya. 

Ke depan, Agung mengatakan akan menambah outletnya untuk meningkatkan penjualan. (Hikmah/B)

  • Bagikan