218 Mahasiswa Universitas Tamalatea Makassar Ikuti Yudisium Tahun Akademik 2023-2024

  • Bagikan
Yudisium Universitas Tamalatea Makassar Tahun Akademik 2023-2024.

“Melakukan perubahan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Diperlukan kerja keras, sinergitas, serta peran besar dari para intelektual dan insan akademis," tambahnya.

Dalam Yudisium tersebut, pengumuman nilai kepada mahasiswa dilakukan sebagai bentuk penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil. Keputusan kelulusan diambil oleh pejabat berwenang berdasarkan hasil rapat Yudisium Universitas Tamalatea Makassar.

Sementara itu, disebutkan bahwa wisuda akan menjadi tanda pengukuhan atas selesainya studi para mahasiswa.

"Selamat dan sukses kepada seluruh peserta Yudisium. Ingat, perjuangan belum berakhir, karena pengetahuan terus berkembang. Berilah kontribusi positif bagi masyarakat, dan yang terpenting, bawalah nama baik kampus tercinta di manapun kalian berada," pungkasnya.

Sekedar diketahui, Universitas Tamalatea Makassar atau Utama adalah sebuah yayasan yang sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea dan Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata (Stipar) Tamalatea dan saat ini telah mengalami perubahan status menjadi universitas tahun 2024.

Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar juga diketahui berdiri sejak 1 Januari 1964 dan menaungi lembaga pendidikan tingkat pertama, menengah, atas dan kejuruan serta Ponpes Al-Haris, yang terletak di Jalan Balang Baru, Kecamatan Tamalate.

Kurang lebih 60 tahun mendedikasikan diri dalam penyediaan pendidikan yang berkualitas di Indonesia bagian Timur, kini, Yayasan Tamalatea Makassar juga berhasil menyatukan dua sekolah tinggi menjadi universitas. (Isak/A)

  • Bagikan