Hanya Diusung Satu Partai, Amri Arsyid: Ini Kesempatan Kerja Militan PKS

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dari empat pasangan calon Wali Kota Makassar, pasangan Amri Arsyid - Rahman Bando menjadi satu-satunya yang diusung oleh satu partai politik (Parpol), yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sementara itu, tiga pasangan lainnya mendapatkan dukungan dari beberapa Parpol. Misalnya, pasangan Andi Seto Asapa - Reski Mulfiati Lutfi diusung oleh empat Parpol, yakni Gerindra, NasDem, PAN, dan PSI.

Adapun pasangan Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham didukung oleh enam Parpol, yaitu Golkar, Demokrat, Perindo, Hanura, PBB, dan Partai Ummat.

Pasangan Indira Yusuf Ismail - Ilham Fauzi Amir Uskara diusung oleh tiga Parpol, yaitu PDI Perjuangan, PKB, dan PPP.

"Ini kesempatan bagi PKS untuk membuktikan militansi dan solidaritas agar dapat memenangkan pasangan Amri - Rahman," kata Amri Arsyid usai melakukan pendaftaran, Kamis (29/8/2024) malam.

Ia menyebutkan bahwa PKS adalah satu-satunya partai pengusung tanpa adanya perbandingan dengan partai lain. Namun, menurutnya, Pilwalkot Makassar kali ini adalah kombinasi antara ketokohan dan kekuatan mesin politik.

"Ini adalah kombinasi antara ketokohan dan mesin politik. Insyaallah, kami yakin dapat berkompetisi dengan baik dan menjadi pemenang di Kota Makassar," harapnya.

Sementara itu, Abdul Rahman Bando mengatakan bahwa dirinya telah mengelilingi 15 kecamatan di Kota Makassar dan mengetahui dengan baik kondisi Kota Daeng.

"Kami datang bukan untuk berkuasa di Makassar, tetapi untuk mempersembahkan kerja nyata bagi pembangunan Makassar, bekerja untuk kebutuhan rakyat," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version