Janji Tingkatkan PAD Kota, Indira-Ilham Minta Restu Masyarakat untuk Lanjutkan Kebaikan

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail saat bertandang ke kantor Harian Rakyat Sulsel.

Indira menegaskan bahwa perubahan besar telah terjadi di Makassar. Kota yang dulu dikenal dengan aksi demonstrasi kini berubah menjadi kota yang terkenal dengan kuliner dan festival tepian airnya.

Peningkatan kesejahteraan juga terasa di tingkat RT/RW, di mana insentif yang sebelumnya hanya 75 ribu rupiah per bulan kini naik menjadi 2 juta rupiah per bulan.

Pendapatan Asli Daerah (PAD) Makassar pun melonjak, dari 500 miliar rupiah menjadi 2 triliun rupiah yang diproyeksikan tercapai tahun depan.

Indira memastikan bahwa semua program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar akan dilanjutkan oleh pasangan INIMI.

Pasangan INIMI berkomitmen untuk meneruskan transformasi ini demi menjadikan Makassar sebagai kota dunia yang cerdas dan resilien.

"Semua program yang sudah dilaksanakan insyaallah akan kita lanjutkan dan akan kita teruskan. Semoga doa dan dukungan kita semua terijabah dalam wujud kemenangan," harapnya.

Pasangan INIMI berharap agar masyarakat Makassar terus memberikan doa dan dukungan, karena hal itu menjadi kunci dalam melanjutkan berbagai kebaikan yang sudah dirasakan bersama di Kota Makassar. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version