Panen Hadiah Simpedes, Dua Nasabah BRI Terima Grand Prize

  • Bagikan
Dua Nasabah BRI Terima Grand Prize

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Pada acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) tahap kedua tahun 2023, yang diselenggarakan di Pasar Baraka 3 Agustus 2024, BRI BO Enrekang menyerahkan dua unit mobil kepada dua pemenang.

Masing-masing Grand Prize berupa 1 mobil XL 7 Zeta dimenangkan nasabah atas nama Alwi, sedangkan grand prize lainnya berupa mobil New Carry dimenangkan oleh atas nama Yanti Widia Astuti.

Kepala BRI BO Enrekang, Bram Agni mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mendekatkan BRI kepada masyarakat dan terus mendorong masyarakat untuk meningkatkan transaksi dan tabungannya di BRI.

Pengundian dilakukan setiap enam bulan sekali oleh BRI Enrekang dan disaksikan langsung oleh nasabah tanpa ada rekayasa. Yang menarik adalah, Setiap tabungan dengan saldo seratus ribu rupiah mendapatkan satu kupon undian, dan berlaku kelipatan.

"Semakin banyak jumlah tabungan, maka semakin banyak juga kesempatan untuk menang," jelas Achyar, Manager Mikro BRI Enrekang yang mewakili Bram Agni.

Selain itu, Achyar juga mengatakan bahwa langkah ini sebagai komitmen BRI untuk terus menjadi bagian dari kemajuan dan kebaikan Kabupaten Enrekang.

"Semoga pemenang grand prize ini bisa terus meningkatkan produktifitas usahanya," kata Achyar.

Selain itu, di kesempatan lain Bram Agni mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan langkah inovatif untuk memberikan pelayanan perbankan yang mudah, aman dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

"Kami akan mendedikasikan diri untuk terus melayani dan memberikan solusi perbankan bagi masyarakat Kabupaten Enrekang," pungkasnya. (Fadli/A)

  • Bagikan