Pemkab Sinjai Kembali Serahkan Bantuan Bidang Keagamaan

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat menyerahkan bantuan di bidang keagamaan. (Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menyerahkan secara simbolis bantuan hibah di bidang keagamaan di Rumah Jabatan Bupati, Kamis, (29/8).

Penyerahan bantuan tersebut juga turut dihadiri Asisten Administrasi Pemerintahan dan Setdakab Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf, Kabag Kesra Setdakab Sinjai, Hj. Kamriah Yusuf, para pimpinan pondok dan pengurus Masjid.

Pj. Bupati Sinjai menyampaikan bahwa bantuan hibah ini merupakan komitmen Pemkab Sinjai dalam mendukung berbagai program dan kegiatan keagamaan.

"Bantuan yang kita serahkan ini adalah program unggulan untuk bidang keagamaan," ujar T.R

T.R berharap, bantuan ini dapat meningkatkan efektivitas program-program yang ada dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

"Pemkab Sinjai terus berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan keagamaan melalui dukungan dana hibah yang tepat sasaran,"pungkasnya.

Dikatahui, data Bagian Kesra Setdakab Sinjai, sebanyak 11 Masjid, 7 Ponpes dan 3 Tahfiz Qur'an menerima bantuan hibah keagamaan pada tahun ini, masing menerima bantuan bantuan hibah sebesar Rp10 juta. (Adv).

  • Bagikan