Pilkada Jeneponto 2024: Dua Tokoh Masyarakat Bangkala Bergabung di KITA BERSAMA

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Pasca pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif– Moch Noer Alim Qalby, beredar foto adanya pertemuan dengan Baharuddin Karaeng Nai yang merupakan eks bakal calon wakil bupati dari Syamsuddin Karlos.

Dalam foto tersebut juga terlihat juga Andi Moestamu Karaeng Moncong salah satu tokoh berpengaruh di Kecamatan Bangkala dan beberapa tokoh masyarakat Bangkala lainnya, serta terlihat pula Pembina Yayasan Mega Rezki Makassar yang juga Bendahara umum PDIP Sulsel, Alimuddin Naba yang merupakan ayah dari Moch Noer Alim Qalby.

Andi Moestamu Karaeng Moncong membenarkan, jika foto pertemuannya bersama Muhammad Sarif– Moch Noer Alim Qalby dengan Baharuddin Karaeng Nai itu berlangsung, pada Kamis (29/08/2024) malam di Kota Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, Karaeng Moncong mengaku membahas tentang politik karena Ia melihat ada potensi pasangan Calon Bupati dan  Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif – Moch Noer Alim Qalby bakal memimpin Jeneponto 2024- 2029, sehingga Ia bersama Baharuddin Karaeng Nai melakukan pertemuan dan menyatakan sikap untuk bergabung ke kubu 'Kita Bersama'.

"Jadi saya bergabung, itu karena saya melihat potensi beliau untuk memimpin Jeneponto kedepan untuk 2024- 2029 sangat berpeluang sekali," ungkap Karaeng Moncong, Jumat (30/08/2024) siang.

Menurut Karaeng Moncong, Muhammad Sarif Karaeng Patta adalah pemimpin yang tegas, amanah, jujur dan berpengalaman di birokrasi dan tahu tentang aturan pegawai.

"Beliau jujur, paling bagus menurut saya untuk memimpin Jeneponto, beliau dari birokrasi untuk kedepannya lebih bagus, karena beliau tahu persis dengan aturan pegawai," tutup Karaeng Moncong.(Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan