Sukseskan Pemilukada 2024, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Tingkatkan Patroli Dialogis

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Menyambut Pemilukada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo, Aipda Danial, terus berupaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan meningkatkan patroli dialogis.

Pada Kamis (29/08/2024), ia menyambangi warga binaannya di Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, untuk mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas di setiap tahapan pemilihan.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Danial menyampaikan sejumlah pesan kepada warga agar senantiasa menjaga situasi yang kondusif dan aman.

Pesan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan lingkungan selama proses pemilihan berlangsung.

"Dalam sambang tersebut Aipda Danial menyampaikan sejumlah pesan-pesan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman," ucap Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil.

Aipda Adil menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara aparat keamanan dan masyarakat. Dengan adanya pendekatan seperti ini, diharapkan masyarakat akan lebih peduli dan waspada terhadap potensi gangguan keamanan.

Selain itu, Aipda Adil juga menekankan pentingnya kerukunan di antara warga sebagai kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, terutama menjelang pelaksanaan Pemilukada. Kegiatan ini menjadi salah satu upaya proaktif kepolisian untuk memastikan Pilkada Serentak 2024 berjalan lancar.

"Kegiatan ini , guna menjaga silahturahmi antara warga dan diharapkan meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan masyarakat mengenai menjaga kerukunan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Pulau Barrang Lompo," ujarnya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version