Tidak Pernah Masuk RS, Syahar-Nur Kannah Yakin Lolos Pemeriksaan Kesehatan

  • Bagikan
Pasangan bakal calon bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nur Kannah percaya dirinya bisa melewati hasil pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Unhas Kota Makassar, Jumat (30/8). (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nur Kannah percaya dirinya bisa melewati hasil pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Unhas Kota Makassar, Jumat (30/8).

"Untuk hasilnya kami menunggu, tapi saya yakni bisa lolos.Alhamdulillah sampai hari saya belum pernah dirawat di rumah sakit," kata Syahruddin Alrif saat jumpa pers.

Dirinya menyebutkan jika dirinya sudah tiga kali mengikuti kontestasi pemilihan legislatif (Pileg), dimana saat pendaftaran hasil pemeriksaan kesehatan diminta. Tapi majunya sebagai kaniddat calon bupati ini sangat berbeda.

"Proses pemeriksaan saat ini sangat baru, karena pemeriksaan caleg berbeda juga bedah. Kalau saat ini pemeriksaan sanga lengkap," ujarnya. 

Bahkan dirinya memiliki keyakinan bisa memenuhi syarat pemeriksaan. "Alhamdulillah secara jasmani, saya dan ibu Nur Kannah tidak pernah mengeluh masalah kesehatan, semuanya baik-baik saja walaupun selama ini aktifitas sangat tinggi," tuturnya.

"Tapi dengan teknologi kesehatan kami tidak tahu bagaimana kesehatan kami yang ada pada dalam jasmani kami, karena secara perasaan Insyaallah tidak ada masalah," tutupnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan