Pilkada Luwu 2024: Agus-Erwin PeDe Lolos Pemeriksaan Kesehatan

  • Bagikan
Pasangan Bakal calon bupati Luwu Agus Salim - Erwin Barabba saat memberikan keterangan pers di sela-sela pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Unhas Makassar, Sabtu (31/8/2024). (Foto: Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Agus Salim - Erwin Barabba percaya diri lolos pemeriksaan kesehatan sebagai syarat utama untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November nanti. 

Keyakinan mereka berdua karena selama ini dia sering melakukan pemeriksaan kesehatan. "Saya dari TNI, kolonel, rutin melakukan pemeriksaan secara berkala dan itu kami lakukan sebagai prajurit TNI," kata Agus Salim saat melakukan jumpa pers di RS Unhas Makassar, Sabtu (31/8/2024).

Dirinya juga menyebutkan jika pemeriksaan kesehatan di RS Unhas ini cukup bagus dalam memberikan pelayanan kepada dirinya. "Secara pribadi pelayanan pemeriksaan kesehatan hari ini cukup baik," singkatnya.

Senada yang dikatakan calon wakil bupati Luwu, Erwin Barabba, walau dirinya baru pertama mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah, tapi pemeriksaan ini dia sudah sering dia lakukan.

"Secara pribadi saya sudah rutin melakukan pemeriksaan ortopedi dan hampir sama yang kami lakukan saat ini," katanya.

Dirinya mengaku pemeriksaan berkala rutin dilakukannya, karena sudah tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Luwu. "Kan saya sebagai anggota DPRD dan pastinya kesehatan harus kami jaga, jadi setiap saat harus melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan