Saksikan Sertijab Karutan Bantaeng, Kakanwil Kemenkumham Sulsel: Laksanakan Tugas dan Bangun Komunikasi dengan Stakeholder

  • Bagikan
Sertijab Karutan Kelas IIB Bantaeng

Kepada Ambo Asse selaku Kepala Rutan Bantaeng yang baru, Taufiqurrakhman berpesan agar dapat mempertahankan capaian yang diraih oleh Kepala Rutan Bantaeng sebelumnya.

"Mengawali tugas sebagai Kepala Rutan Bantaeng, segera berkomunikasi dengan Pj Bupati dan seluruh jajaran stakeholder di Bantaeng. Bangun sinergitas, kolaborasi, dan koordinasi! "pesan Taufiqurrakhman.

Senada dengan diatas, Kepala Rutan Bantaeng yang baru Ambo Asse menyampaikan terima kasih kepada Ince Muhammad Rizal yang telah berkinerja baik sehingga meraih prestasi. Dirinya berjanji akan meneruskan apa yang telah dikerjakan oleh Kepala Rutan Bantaeng sebelumnya.

"Saya minta kepada rekan-rekan untuk tetap melaksnakan kegiatan secata positif dan mengedepankan integritas. Meraih sesuatu memang mudah, tapi mempertahankannya susah. Saya yakin seluruh jajaran Rutan Bantaeng mampu mengerjakannya dengan baik," ucap Mantan Kepala Rutan Malino dengan optimis.

Ambo Asse lalu memberikan selamat kepada Ince Muhammad Rizal atas jabatan barunya sebagai Kepala LPKA Kelas II Karangasem. "Mudah-mudahan Bapak dapat melaksanakan tugas dengan baik," pesan Ambo Asse.

Kepala Rutan Bantaeng lama Ince Muhammad Rizal dalam amanat terakhirnya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kekeluargaannya selama bekerja di Rutan Bantaeng.

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran stakeholder yang telah bekerjasama terkait pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Bantaeng," lanjut Rizal.

  • Bagikan

Exit mobile version