SKYN Clinic Resmi Dibuka di Makassar, Hadirkan Teknologi Mutakhir

  • Bagikan
Foto bersama, Founder SKYN clinic, Hartoyo (tengah) di grand opening SKYN Clinic Kota Makassar, di Jalan Pengayoman No 15, Panakkukang, Kota Makassar, pada Sabtu (31/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - SKYN Clinic grand opening di Kota Makassar, Jalan Pengayoman No 15, Panakkukang, Kota Makassar, pada Sabtu (31/8).

Acara grand opening ini turut dihadiri oleh dua selebriti Tanah Air, Dewi Sandra dan Tasya Farasya.

Founder SKYN clinic, Hartoyo mengatakan grand opening SKYN Clinic di Kota Makassar merupakan cabang pertama di luar Kota Jakarta.

"Hari ini kami membawa dokter spesialis gizi dari Jakarta untuk memastikan pengalaman di SKYN Clinic Makassar sebanding dengan di Jakarta, meskipun kami juga memiliki dokter dari Makassar," ujar Hartoyo, saar ditemui pada grand opening SKYN Clinic, di Jalan Pengayoman Makassar.

Hartoyo mengungkapkan alasannya memilih Makassar sebagai lokasi ekspansi karena melihat peluang yang besar di Kota Makassar.

Pasalnya, kesadaran masyarakat Kota Makassar akan pentingnya kecantikan dan kesehatan semakin meningkat.

Maka dari itu, SKYN Clinic Makassar menawarkan beragam layanan termasuk D8, manajemen berat badan, perawatan estetik tubuh, serta perawatan estetik lainnya.

Tak hanya itu, di SKYN Clinic juga menghadirkan teknologi terkini yang sebelumnya belum tersedia di Kota Makassar.

"Dengan dibukanya SKYN Clinic di Makassar, ini menandakan penambahan satu unit lagi dalam jaringan SKYN Clinic, sehingga totalnya menjadi 2 unit," tambah Hartoyo.

Acara grand opening juga menandai peluncuran Diamond Club, yang memberikan promo tanpa batasan dalam penggunaan treatment apapun selama setahun bagi para pelanggan.

"Kami berharap dengan kehadiran kami di sini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan," tutup Hartoyo.

Selain itu, Dewi Sandra dan Tasya Farasya juga akan berbagi pandangan mereka terkait kesehatan dan kecantikan dalam acara ini, yang menambah antusiasme para tamu undangan. (Shasa/B)

  • Bagikan