Tes Kesehatan Rampung, Syahar-Kanaah Siap Tancap Gas

  • Bagikan
Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sidrap Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah (SAR-Kanaah) usai mengikuti proses pemeriksaan kesehatan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sidrap Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah (SAR-Kanaah) telah merampungkan proses pemeriksaan kesehatan

Duet SAR-Kanaah kompak mengikuti pemeriksaan kesehatan yang digelar KPU Sidrap di Rumah Sakit Pendidikan Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Jumat (30/8/2024).

SAR dan Kanaah menjalani pemeriksaan kesehatan kurang-lebih 10 jam lamanya bersama kandidat kepala daerah dari kabupaten/kota lainnya. Proses ini dipantau Bawaslu dan KPU.

"Alhamdulillah, hari ini saya dan ibu Nurkanaah sudah menjalani pemeriksaan kesehatan hampir 10 jam lamanya. Sungguh luar biasa, fasilitasnya bagus sekali. Insya Allah, saya dan ibu dinyatakan sehat jasmani dan rohani," kata Syaharuddin Alrif, Sabtu (31/8/2024).

Sekretaris DPW NasDem itu, tampak enjoy mengikuti rangkaian tes kesehatan. Sekretaris Partai Nasdem Sulsel ini menyempatkan berbaur dengan sang istri dan koleganya di sela jam istirahat usai Salat Jumat.

Ia menyempatkan menyeruput kopi di bawah tenda pos pengamanan siang tadi. Tak lama kemudian,  bakal calon bupati Pangkep Muh. Yusran Lalogau ikut berbaur.

Usai merampungkan tahapan tes kesehatan, Syahar dan Kanaah mengaku bakal mengelilingi Sidrap untuk menemui masyarakat hingga di desa-desa.

"Insya Allah setelah ini, kita turun sampai ke pelosok Sidrap. Saya sudah rindu orang-orang di Sidrap. Kita ingin mendengar langsung aspirasi petani, anak-anak muda, tokoh-tokoh agama. Kita ingin Sidrap lebih maju, lebih sejahtera," pungkas Syahar.

Sebelumnya, duet SAR-Kanaah telah mendaftar ke KPU Sidrap. Pasangan politisi dan birokrat berpengalaman ini diusung sedikitnya 11 partai politik untuk maju Pilkada Sidrap 2024. (Yadi/B)

  • Bagikan