Boyong Romy Rafael dan Anggu Batary, Pevesindo Bincang Produk Berkualitas 

  • Bagikan
Owner Faizal Riza (Kiri), Romy Rafael (ke dua dari kiri) dan Anggu Batary (kanan). (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Distributor Plafon terkemuka di Sulawesi yang saat ini memiliki kantor pusat di Hertasning, Pevesindo hadir memeriahkan event Property and Building Material Expo 2024 di TSM Makassar.

Kehadiran Pevesindo di event property merupakan yang pertama kalinya meski telah memiliki beberapa  kantor cabang seperti di Baddoka, Parepare, Bone hingga Jawa.

Owner Pevesindo, Faizal Riza menjelaskan usaha yang dirintisnya ini berdiri sejak 2019 silam dan telah memiliki pabrik sendiri. Faizal mencoba menangkap peluang pasar dan memilih Sulawesi Selatan sebagai muara bisnisnya.

"Kami masuk ke Sulawesi di tahun 2020. Sekarang kami bukan hanya menghadirkan plafon tetapi juga berbagai kelengkapan Interior lainnya seperti perlengkapan dinding dan lantai," ujarnya saat ditemui Harian Rakyat Sulsel Sabtu Malam (31/8).

Faizal membeberkan, khusus produk yang diproduksinya ada berbagai kelebihan antara lain bisa costum kebutuhan sesuai keinginan sendiri sesuai dengan kebutuhan produk costumer dan kapasitas.

"Biasanya teman-teman di Sulawesi terkendala jumlah produk yang terbatas. Kami menjadi solusi sebab kami memiliki  pabrik sendiri, sehingga permintaan dalam jumlah banyak bisa kami penuhi. Ke dua kami berani memberi garansi pemasangan dan item produk. Bagaimana costumer kami yakin produk yang dibeli adalah produk yang baik, jadi ketika produk itu tidak kami siap mengganti jika ada  kerusakan pabrik," bebernya.

Selain membaca pasar, Faizal mengaku menghadiahkan produk-produk sesuai trend pasar yang saat ini diminati. Saat ini dirinya mengaku potensi usaha yang ditekuninya kurang lebih 4 tahun.

cukup besar apalagi dengan maraknya  trendnya mendekor rumah di media sosial. 

"Di Sulsel trendnya biasanya Sukamanah cerah, ramai dan berwarna emas. Karena kami memiliki pabrik sendiri kita memiliki pabrik sendiri untuk mengikuti pasar. Saat ini permintaan Sulsel paling besar dibanding daerah lain," jelasnya.

Berbagai proyek  besar telah membuktikan kehandalan Pevesindo antara lain pengerjaan Kantor Kalla group, Polres Morowali sampai Polda Sulsel. 

"Proyek kami sampai ke daerah dan tersebar hingga Sulawesi Tengah, Tenggara dan Manado. Saat ini kita juga mulai menyasar Ambon dan Papua," sebutnya.

Bintang Tamu Pevesindo, sekaligus Hypnotherapy terkenal di Indonesia, Romy Rafael ikut hadir di both Pevesindo pada event Property & Building Material Expo 2024. Dirinya mengapresiasi berbagai produk yang dihadirkan Pevesindo.

"Menurut saya lini market dibidang PVC sangat luas dan produk Pevesindo memiliki banyak keunggulan dibanding kompetitor lainnya," pungkasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Brand Ambasador Pevesindo, Anggu Batary. Dirinya menceritakan pernah berkunjung ke rumah salah satu costumer setia Pevesindo yang mengalami kebakaran dan plafon Pevesindo terbukti tahan api.

"Kemarin kan kita pernah berkunjung ke rumah costumer setia yang mengalami kebakaran, di satu rumah dengan terbakar habis sedangkan di rumah yang menggunakan plafon Pevesindo tidak merambah api," ujarnya.

"Sekarang kan aku sudah beli rumah baru, jadi rencana akan menggunakan produk Pevesindo untuk interiornya," tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version