Himas Sulsel Tegaskan Masyarakat Sinjai Satu Suara Menangkan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Himpunan Masyarakat Sinjai (Himas) Sulawesi Selatan saat menemui bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Himpunan Masyarakat Sinjai (Himas) Sulawesi Selatan mendukung penuh pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024.

Pernyataan tersebut ditegaskan langsung oleh Ketua DPD Himas Sulsel, Andi Anis Asra. Ia mengatakan secara organisasi Himas solid berada dibarisan duet akronim "Sehati" itu.

"Himpunan masyarakat sinjai Sulawesi Selatan saat ini solid bergerak dan terus mengkonsolidasikan kekuatan hingga ke akar rumput untuk memenangkan Sehati," ujar Andi Anis Asra dalam keterangannya, Sabtu (31/8/2024).

Hal itu juga, kata Anis Asra, membantah adanya segelintir masyarakat yang mengatasnamakan Himas Sulsel untuk mendukung kandidat lain di Pilwalkot Makassar 2024.

"Sampai hari ini Himas Sulsel mendukung pasangan Andi Seto dan Rezki Mulfiati Lutfi. Terkait adanya informasi bahwa mendukung calon lain itu tidak benar," tegasnya.

Terlebih, sambung Anis Asra, masyarakat Sinjai yang berdomisili di Kota Makassar memang sejak awal satu suara untuk memenangkan Seto-Rezki pada Pilwalkot Makassar 27 November mendatang.

"Alasan kami mendukung Andi Seto karena melihat dari jejak rekamnya. Seto selain masih muda dan energik, beliau punya pengalaman yang tidak bisa dipandang sebelah mata," terangnya.

Sebab, menurutnya, Kabupaten Sinjai saat kepemimpinan Andi Seto Asapa pada 2018-2023 lalu, sudah terbukti banyak perubahan. Sehingga, Kota Makassar membutuhkan sosok pemimpin yang muda dan berpengalaman.

"Kita lihat bagaimana Sinjai berkembang saat dipimpin Andi Seto. Ini perlu diketahui, karena Makassar ini memerlukan pemimpin yang visioner," pungkasnya. (*)

  • Bagikan