Keluarga Besar Syamsari Beralih Dukungan ke Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Puluhan warga Desa Maccini Sombala siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar 2024

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sejumlah keluarga besar bakal calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta di Desa Maccini Sombala, Kecamatan Galesong Utara beralih dukungan.

Meraka secara terangan-terangan mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky di Pilkada Takalar yang akan digelar 27 November mendatang.

“Kami segenap keluarga besar Syamsari Kitta di Desa Maccini Sombala siap mendukung dan memenangkan Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar,” kata Gazali Machmud Daeng Pata saat dihubungi Rakyat Sulsel, Minggu (1/9).

Mantan Kepala Badan Keuangan Daerah Takalar itu mengatakan, sosok Paslon Bupati dan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin adalah sosok calon pemimpin bersahaja dan rendah hati.

Dia juga meyakani kedua putra terbaik Takalar ini adalah sosok calon pemimpin yang amanah dan memiliki komitmen yang baik untuk memajukan daerah Butta Panraunangku.

“Calon Bupati dan calon wakil Bupati ini adalah pasangan yang sangat serasi, mereka berdua saling melengkapi, karena Daeng Manye dari kalangan pengusaha, sementara wakilnya seorang politisi tulen. Semoga keduanya bisa mengantarkan Takalar ke arah yang lebih baik ke depan,” pungkas Gazali Machmud.

Selain itu, Gazali Machmud juga akan menjadikan rumah pribadinya sebagai rumah pemenangan Daeng Manye-Hengky Yasin. Rumah pemenangan itu, nantinya akan menampung aspirasi masyarakat di Desa Maccini Sombala dan Desa sekitarnya.

“Rumah pribadi saya siap dijadikan rumah pemenangan untuk menggalang dukungan memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar,” tegasnya.

Sementara, Daeng Manye menyambut positif niat baik warga Desa Maccini Sombala yang siap membersamainya di Pilkada Takalar.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Maccini Sombala yang telah mendukung dan siap memangkan kami berdua di Pilkada Takalar.

Mari kita bersama-sama saling bahu-mambahu, untuk memajukan daerah Takalar,” jelas Daeng Manye.

Diketahui, Paslon Bupati dan Paslon wakil Bupati Takalar Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye-Hengky Yasin akan duel maut dengan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim.

Syamsari Kitta juga diketahui merupakan mantan Bupati Takalar periode 2017-2022. Kala itu, Syamsari Kitta berpasangan dengan Achmad Daeng Se’re.

Sementara, Natsir Ibrahim yang akrab disapa Haji Nojeng juga diketahui adalah mantan wakil Bupati Takalar periode 2017-2022, dia berpasangan dengan Burhanuddin Baharuddin.

Sementara, Burhanuddin Baharuddin saat ini ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin.(Adhy/A)

  • Bagikan

Exit mobile version